Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini

Cantik-sehat. Sahabat, setelah kemarin penulis membahas tentang 4 Manfaat Madu Untuk Kesehatan, pada kesempatan kali ini penulis ingin mengajak anda untuk lebih tahu lagi tentang manfaat madu untuk tubuh manusia. Memang banyak sekali manfaat madu yang bisa kita peroleh, diantaranya manfaat madu untuk wajah. Walaupun rasa manis pada madu cukup tinggi tapi madu tetaplah disukai banyak orang, karena khasiat dan manfaat yang ada di dalam madu sangatlah banyak. Madu merupakan pemanis alami yang sudah ada sejak zaman dahulu, dan sudah digunakan oleh nenek moyang kita. Manfaat madu untuk kecantikan dan kesehatan memang sudah tak perlu diragukan lagi.

Madu saat ini merupakan solusi herbal yang praktis dan aman untuk dikonsumsi. Tentunya anda ingin sekali merasakan manfaat madu bukan? berikut adalah manfaat madu untuk kulit wajah:


  1. Madu sebagai pelembab kulit wajah. Jika anda seorang yang wajah dengan tekstur kulit yang kering dan kusam karena selalu terkena sinar matahari, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan madu sebagai pelembab wajah ada. Melembabkan kulit wajah dapat diterapkan dengan cara menambahkan madu pada masker wajah ataupun langsung mengoleskan madu pada area wajah, setelah beberapa menit, bersihkan madu yang menempel di kulit wajah dengan kain halus yang sudah dibasahi dengan air bersih. Lakukan cara ini sehari sekali untuk mendapatkan kelembabab pada kulit wajah secara maksimal.
  2. Madu dapat mengatasi masalah jerawat. Pastinya kita tidaklah percaya diri ketika ada jerawat pada wajah kita. Hal ini tentunya mengganggu penampilan, manfaat madu untuk wajah juga bisa menghilangkan jerawat dan bekas jerawat. Terlebih dahulu kita siapkan madu, kemudian hangatkan madu tersebut. Oleskan madu tadi pada area wajah yang berjerawat selama +- 1 jam, kemudian bilas wajah dengan kain halus yang sudah dibasahi terlebih dahulu dengan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin supaya anda mendapatkan hasil maksimal.


Manfaat madu cukuplah banyak, baik untuk kecantikan seperti yang digunakan untuk wajah, maupun manfaatnya untuk kesehatan. Madu adalah obat herbal yang tidak memberikan efek samping seperti halnya kosmetik, jadi tidak ada salahnya anda mencoba madu sebagai perawatan kulit wajah anda. Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah mengunjungi web ini. Silahkan beritahu teman, saudara dan kerabat tentang web ini. dan Semoga anda sering mungunjungi web ini untuk mendapatkan info menarik lainnya tentang kesehatan.

0 comments:

Posting Komentar

INFO KESEHATAN© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com