Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini

INFO KECANTIKAN- Ladies, untuk melakukan perawatan wajah seringkali  kita dipusingkan dengan kondisi keuangan karena tempat perawatan seperti salon tentunya tidaklah murah, maka guna menyiasati hal ini Cantiksehat  berbagi tips bagaimana cara membuat lulur sendiri dirumah. Dengan demikian proses perawatan diri akan djalankan, wajah cerah bersinarpun didapat. Minyak zaitun (olive oil) telah sangat dikenal dengan aneka manfaat pentingnya dalam dunia kecantikan dan perawatan kesehatan.
 Karena kaya akan manfaat menjadikan minyak zaitun sering digunakan untuk membuat produk perawatan wajah, mulai dari pelembut, pembersih alami , masker hingga lulur. Lulur zaitun adalah salah satu cara perawatan perawatan kulit yang cukup efektif ka perawatan perawatan kulit yang cukup efektif karena mengandung vitamin E yang sangat memadai untuk kulit. Banyak orang yang kahirnya memilih lulur zaitun sebaai produk andalan untuk mencerahkan dan menyehatkan kulitnya.

Ingin memiliki wajah selembut kulit bayi dan selalu tampak bersinar? Anda bisa mencoba untuk mengaplikasikan resep lulur zaitun yang dibuat dirumah. Disamping dapat terhindar dari resiko menggunakan produk lulur zaitun abal-abal, yang bisa memberikan problem selanjutnya, lulur buatan sendiri relatife terjangkau dan lebih murah daripada harus datang keperawatan  atau salon. Cara membuat lulur zaitun yang dapat kita buat dengan mudah :

·         Lulur Zaitun Dan Yogurt
Lulur campuran zaitun dan yogurt dapat meregenerasi kulit secara alami sehingga membuat kulit lebih berkualitas, kenyal dan bisa menghilangkan strech mark atau guratan bekas kehamilan. cara membuatnya, campurkan minyak zaitun dan yogurt dalam sebuah wadah, campur sampai merata lalu oleskan pada tempat yang ada strech marknya  atau dapat dijadian seperti masker pada wajah. Diamkan beberapa saat sekitar 15 menit atau sampai kering. Kemudian, bersihkan dan bilas dengan air hangat dan air dingin sesudahnya.

·         Lukur Zaitun Dan Gula
Lulur ini berkhasiat ntuk melembabkan kulit. Caranya campurkan 3 sendok makan minyak zaitun dengan 5 sendok makan gula pasir dan 2 tetes minyak esensial. Oleskan pada bagian-bagian kulit yang kering, seperti pada siku, lutut, tumit, dan sebagainya.  Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air dingin.

·         Lulur Zaitun Dan Garam
Campuran zaitun dengan garamberkhasiat menghilangkan sel-sel kulit yang sudah mati sehingga meningkatkan reproduksi sel kulit baru yang masih sehat dan segar. Garam dapat membantu kinerja zaitun untu mengikis bagian kulit terluar yang seringkali terkena debu dan kotoran ketika beraktivitas di luar rumah. Cara membuatnya, campurkan minyak zaitun dengan garam halus secukupnya. Setelah tercampur dengan rata, oleskan pada  bagian tubuh atau wajah dengan sedikit pijatan lembut agar kulit kusam terkikis dan memperlancar peredaran darah. Diamkan selama 10-15 menit lalu bersihkan dan bilas dengan air.
Yang harus diperhatikan adalah telitilah dalam membeli minyak zaitun yang akan dijadikan lulur buatan sendiri. Lakukanlah perawatan diatas tersebut dengan teratur, rajin dan rutin sehingga hasil yang maksimal akan diperoleh,


Itulah pembahasan tentang Cara Wajah Cerah dengan Lulur Buatan Sendiri  ini kami sajikan, semoga bermanfaat. Silahkan anda baca artikel yang sebelumnya yang bisa membuat anda mengetahui lebih banyak INFO-KESEHATAN dan INFO-KECANTIKAN, di antaranya Mudah Menjaga Kesehatan Gigi   dan Tips Memilih Bra Yang Tepat Untuk Anda. Semoga bermanfaat

3 comments:

INFO KESEHATAN© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com