Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini

Cantik-sehat. Sahabat, mungkin berbagai cara telah anda lakukan agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi dan mungkin cara yang anda lakukan untuk menghilangkan bulu ketiak adalah cara yang alami. Alasannya sederhana biasanya karena bulu ketiak terasa sangat mengganggu dalam penampilan, khususnya bagi anda kaum perempuan yang sering menggunakan pakaian singlet. Selain itu, adanya bulu ketiak terkadang menimbulkan bau tak sedap terutama disaat kita sedang berkeringat.

Dengan cara menghilangkan bulu ketiak secara alami ini bisa menjadi alternatif yang tepat saat ini dikarenakan cara alami ini relatif lebih aman digunakan karena tidak menibulkan rasa sakit dan juga biayanya murah.

Berikut adalah hal yang bisa anda lakukan di rumah untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen dengan cara alami:

  1. Menggunakan tepung jagung (maizena) 4 sdm, gula pasir 4 sdm dan 3 butir telur yang di aduk sampai rata sebagai bahan olesan pada ketiak lalu beri kain diatasnya. Diamkan beberapa saat sampai mengering sebelum anda mencabut kain dengan arah berlawanan dengan pertumbuhan bulu ketiak anda.
  2. Menggunakan ramuan kunyit dan air kapur sirih sebagai bahan olesan setelah mencabut bulu ketiak sangat baik untuk menghentikan pertumbuhan bulu ketiak secara permanen.
  3. Memanfaatkan 20 biji jintan putih, 3 butir kapur barus yang teah dihaluskan dan dicampur dengan perasan air jeruk secukupnya sebagai bahan olesan setelah anda mencukur bulu ketiak. Ramuan ini sangat manjur enghentikan pertumbuhan bulu ketiak. Cara kerja ramuan ini adalah dengan cara menghambat pertumbuhan bulu sedikit demi sedikit.
  4. Memanfaatkan 10 butir merica dan 3 butir kapur barus yang dicampur dengan sdm minyak tanah yang telah dihaluskan sebagai bahan olesan menjelang tidur. Ramuan ini sangat baik untuk merontokan bulu ketiak anda secara permanen.
  5. Menggunakan ramuan madu 1/4 gelas, 1 gelas gula pasir dan air jeruk nipis yang telah didihkan lalu dibiarkan sampai hangat sebagai bahan olesan. Tetapi sebelum anda mengoleskan ke ketiak anda, sebaiknya membersihka terlebih dahulu ketiaknya sebelum menggunakan ramuan ini.
Bagaimana sahabat cantik-sehat ! apakah artikel yang satu ini membantu anda untuk mengatasi bulu ketiak agar penampilan anda lebih cantik dan tentunya lebih percaya diri disaat anda menggunakan pakaian singlet. Semoga bermanfaat untuk anda. Silahkan anda rutin berkunjung ke web ini, agar lebih paham tentang cara merawat tubuh anda agar tetap cantik secara alami.

0 comments:

Posting Komentar

INFO KESEHATAN© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com