Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini

Cantiksehat- Menjadi seorang wanita karir, terkadang membuat anda lupa untuk menjaga kesehatan fisik. Tampil cantik di muka umum memang masih menjadi prioritas, namun kadangkala tidak diiringi dengan perawatan yang memadai. Sederhana saja, banyak di antara wanita karir yang memutuskan untuk tidur sebelum membersihkan wajah, karena satu alasan yaitu capek.

Bangun di pagi hari dengan wajah masih tertutup make up, bukanlah hal yang baik untuk kulit wajah anda. Membersihkan make up di pagi hari, tetap akan membantu kulit tampak bersih. Namun sayangnya sisa make up yang menempel sepanjang malam membawa dampak panjang pada kulit wajah, karena pada saat itu anda tidak memberikan waktu luang untuk pori-pori kulit bisa bernafas lega. Terlebih jika aktivitas i membersihkan wajah dipagi hari hanya dijadikan ritual sebagai permulaan sebelum menggunakan make up kembali.

  • Keriput Sejak Dini
Banyak wanita taku bibir melihat kerutan di ujung mata atau di sudut namun tidak juga berinisiatif untuk segera membersihkan wajah saat pulang kerja. Seorang pakar dan ahli kecantikan, pernah menatakan "Seseorang yang lupa membersihkan wajahnya dari make up dimalam hari, maka usianya akan segera bertambah tujuh hari, Hal ini menjadi satu alasan mengapa keriput dini akan segera terjadi."

Sekitar 70% wanita menyadari efek buruk dari lupa membersihkan wajah di malam hari. Di antaranya mengungkapkan takut akan pengeriputan dan sebagian besar merasa takut akan flek hitam. Tapi sayangnya, kesibukan dan keletihan menjadi alasan bagi mereka untuk segera tidur dibandingkan membersihkan wajah, atau hanya membersihkan wajah dengan air saja.

  • Cukup 5 menit, Anda akan memiliki kulit sehat di usia produktif
Tidaklah lama, cukup Lima Menit saja waktu yang anda butuhkan untuk membersihkan wajah. Ada banak pembersih wajah yang bisa anda pilih, sesuai dengan karakter kulit Anda. Anda bisa menggunakan pembersih waja satu langkah jika butuh cepat, atau dua langkah jika Anda memuiliki waktu yang lebih banyak.

Utamakan menghilangkan sisa-sisa make up, terutama make up yang sulit untuk dibersihkan, seperti hiasan mata dan blush on. Anda mungkin bisa meluanglan waktu untuk membersihkan make up seperti di mobil, jika anda menggunakan sopir pribadi. Sehingga saat anda tiba dirumah anda hanya perlu mencuci wajah dan membersihkan badan sebelum tidur.

Wanita karier memang keadaan yang membutuhkan dua pengorbanan penting, penampilan yang cukup menarik dan siap lebih sering merasa lelah. Namun jauh dari semua itu fisik dan kulit sehat harus tetap menjadi prioritas Anda tentunya. Ingat, Jangan sampai menyesal dikemudian hari memiliki kulit wajah yang kurang menyenangkan bagi Anda.

Nah itulah manfaat yang di dapat akibat anda memanfaatkan waktu untuk mencuci muka  dimalam hari sebelum tidur malam. semoga bermanfaat. Silahkan anda sering berkunjung ke web site ini, untuk mendapatkan info lebih banyak tentang artikel kecantikan tentunya. Terimakasih

0 comments:

Posting Komentar

INFO KESEHATAN© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com