Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini

Cantik-sehat. Bagi kaum hawa payudara merupakan fitur tubuh paling khas dan berharga yang dimilikinya. Maka dari itu, sudah seharusnya anda (ladies) jangan menyepelekan perawatan untuk menjaga keindahannya. Lalu seperti apa cara mengencangkan payudara yang dapat anda lakukan?
Banyak wanita yang berfikir bawa merawat payudara memerlukan biaya besar, karena idealnya harus dilakukan di klikin kecantikan, padahal sebenarnya tidak selalu demikian. Perawatan sederhana dan praktis dirumah pun juga bisa, bahkan terbilang sangat cukup efektif dalam menjaga payudara agar selalu terlihat kencang dan indah. Syaratnya cukuplah mudah , tinggal anda yang harus rutin mengaklikasikannya.

Berikut adalah 4 langkah cara mengencangkan payudara dirumah yang bisa anda lakukan:
  1. Air Dingin, Air dingin digunakan untuk mengaplikasikan teknik hydro, dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Caranya, awali dengan membasuh payudara menggunakan air dingin, kemudian pijat dengan gerakan seraha jarum jam selama 10 menit. Agar hasilnya maksimal, fokuslah pada lipatan ketiak dan daerah bawah pyaudara anda. Pijatan ini diklain mujarab dalam mengalirkan peredaran darah dan mengencangkan payudara.
  2. Pijat Dengan Es Batu Susu, Dengan rutin memijat payudara menggunakan es batu susu diklaim dapat melembutkan, mengencangkan, dan mencerahkan dua "asset" berharga anda tersebut. Caranya, bekukan susu lalu oleskan di sekitar kulit payudara dengan tekanan ringan, tapi lakukan secara perlahan, karena kulit disekitar payudara sangat sensitif dan mudah iritasi.
  3. Masker Pisang, Hancurkan satu buah pisang dalam mangkut, lalu teteskan dua tetes minyak zaitun, aduk hingga merata. Kemudian, oleskan ramuan tersebut pada payudara anda, diamkan selama 30 menit. selanjutnya, besihkan dengan handuk basa yang hangat, lalu bilas dengan air hangat sampai bersih. Rajin merawat payudara anda dengan masker pisang, ampuh membuat kulit disekitarnya lembut dan cerah.
  4. Olahraga Push Up, Salah satu jenis olahraga yang efektif untuk mengencangka payudara adalah push up dipagi hari. Jika belum terbiasa, awali 10 kali push up, lalu ketika anda merasa sudah cukup kuat, lakukan dengan hitungan yang lebih banyak dengan intesitas tinggi.
Bagaimana Ladies, anda tertarik untuk melakukannya dirumah? Memiliki payudara tang kencang dan cerah tak perlu anda lakukan kesalon yang membutuhkan biaya mahal. Cukup anda melakukan langkah-langkah di atas. Itu sudah bisa membantu anda merawat "asset" berharga anda. Terimakasih Semoga Bermanfaat.

Sumber: female. kompas

0 comments:

Posting Komentar

INFO KESEHATAN© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com