Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini

Cantik-sehat. Sahabat, Lemon adalah buah yang memiliki rasa asam yang segar untuk melepas dahaga kita di saat kepanasan. Tetapi tahukan anda jika lemon sangat bermanfaat untuk kecantikan? Hal ini dibuktikan dengan begitu banyak produk kecantikan seperti pelembab kulit yang mengandung ekstrak sari lemon.

Seperti apa saja manfaat lemon untuk kecantikan ! Berikut adalah 6 manfaat buah lemon untuk kecantikan. Diantaranya :


  1. Mengangkat Sel Kulit Mati, Wajah yang terlihat kusam dan tidak segar dapat di atasi dengan cara rutin mencuci muka dengan perasan air lemon yang mengandung sedikit gula. Perawatan ini manjur untuk mengangkat sel kulit mati, sehingga wajah yang kusam berangsur secara berkala akan tampak lebih segar.
  2. Mengurangi Kerutan Pada Wajah, Masker yang terbuat dari ramuan air lemon dapat menyamarkan keriput di wajah. Rebuslah satu cangkir susu murni, dua sendok air teh perasan jeruk lemon, satu sendok teh minuman beralkohol. Lalu aduk rata semuanya menjadi satu, dan diamkan beberapa saat pada suhu ruangan. Kemudian olehkan pada wajah anda sebagai masker. Pusatkan dibagian wajah ang banyak kerutan. Setelah beberapa menit, bilas dengan air hangat sampai bersih.
  3. Menyamarkan Noda Gelap, Usapkan irisan lemon pada noda gelap pada wajah dan ketiak, diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini sehari satu kali.
  4. Mengelupaskan Kulit Mati, Campurkan satu gelas perasan air lemon dengan seperempat olive oil atau minyak almond. Kemudian, oleksan pada wajah anda sebagai ramuan facial untuk merontokan kulit mati.
  5. Menghilangkan Ketombe, Pijat kepala dengan perasan air lemon, kemudian diamkan selama 20 menit, lalu keramaslah hingga bersih.
  6. Memutihkan dan Membersihkan Kuku, Rendam kuku anda pada air hangat yang sudah larut dengan perasan jeruk lemon selama 5 menit. Kemudian gosokan buah lemon pada masing-masing kuku anda. Terapi ini menghilangkan warna kuning pada kuku dan menghaluskan kutikula yang membandel

Bagaimana sahabat ! Anda tertarik untuk mencoba buah lemon sebagai alternative untuk mempercantik kulit anda? Silahkan anda mencoba dan buktikan khasiat dari buah lemon tersebut. Terimakasih, Semoga bermanfaat

0 comments:

Posting Komentar

INFO KESEHATAN© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com