Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini

Cantik-sehat. Siapa yang tidak mengenal buah leci, karena buah yang satu ini sangat di favoritkan oleh pruduk minuman untuk dijadikan sebagai jus dalam kemasan, karena rasanya yang manis, kandungan vitaminnya yang banyak dan juga sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia.

Namun tahukan anda ! Berdasarkan hasil penelitian terbaru nyatanya buah leci mempunyai manfaat untuk menyingkirkan kanker payudara. Buah Lecy Dapat Mencegah Kanker Payudara dikarenakan leci mengandung flavoniod yang dapat melawan perkembangan beberapa sel kanker, terlebih kanker payudara.

Buah yang terhitung musiman ini, dapat ditemukan di sejumlah kawasan negara asia, seperti Indonesia, Vietnam, China, Taiwan, dan juga india.

Buah yang kerap jadi kudapan ini dinyatakan banyak memiliki vitamin serta mineral yang memberikan manfaat utntuk kesehatan tubuh manusia.

Disamping itu, buah leci juga kaya akan kandungan Vitamin C yang dapat menolong penyakit jantung. Juga baik untuk kesehatan tulang, kulit serta jaringan.

Dikarenakan kandungan Vitamin C nya yang tinggi, buah ini juga baik untuk melawan demam, flue serta radang tenggorokan.

Bagaimana? Apakah anda sudah lebih tahu tentang manfaat buah leci? Semoga artikel yang penulis sajikan kali ini dapat bermanfaat untuk anda, dan bagi anda (wanita) yang sedang mecari tahu Cara Mencegah Kanker Payudara Secara Alami, anda bisa mulai dari sekarang sesering mungkin mengkonsumsi buah leci. ataupun anda yang terkadang malas untuk memakan buah secara langsung anda bisa mencoba minuman yang mengandung buah leci. Terutama dalam bentuk Jus (juice).

0 comments:

Posting Komentar

INFO KESEHATAN© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com