Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini

Cantik-sehat. Sahabat, tentunya banyak sekali Manfaat Madu Untuk Kesehatan yang bisa kita dapatkan. Salah satu cara medis alami atau herbal yang banyak digunakan untuk proses pengobatan sangatlah banyak, siantara berbagai manfaat obat herbal yang baik untuk kesehatan tubuh manusia adalah madu. Manfaat madu untuk menjaga kesehatan sudah tak diragukan lagi, madu dapat memberikan manfaat tanpa efek samping pastinya.

Madu yang berasal dari nektar bunga yang dihisap oleh lebah pekerja merupakan zat yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. manfaat madu untuk kesehatan di antaranya sebagai berikut :

  1. Madu mampu membantu proses pencernaan karena didalam madu mengandung mikroflora yang berfungsi meningkatkan pencernaan didalam usus.
  2. Madu  untuk kesehatan wajah. Madu dapat melembabkan kulit wajah yang kering, karena madu memiliki zat pelembab yang menghasilkan air jika madu tersebut dioleskan atau ditempelkan.
  3. Madu sebagai penolak gigitan nyamuk. Madu memiliki sifat anti iflamasi atau peradangan. Sifat ini berfungsi untuk mengurangi gatal atau nyeri akibat gigitan nyamuk yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit.
  4. Sebagai obat jantung. Manfaat madu untuk menjaga kesehatan jantung, madu memiliki kandungan polifenol yang banyak. Polifenol inilah yang nantinya akan menjadi antioksidan yang mampu melindungi sel yang rusak akibat radikan bebas.
Itulah beberapa manfaat madu yang cantik-sehat sajikan kali ini, silahkan anda sering berkunjung ke web ini untuk mendapatkan info lebih banyak lagi tentang manfaat madu bagi kesehatan. Karena madu adalah obat herbal yang paling mujarab untuk bisa menyembukan berbagai penyakit. Semoga bermanfaat, Terimakasih.

0 comments:

Posting Komentar

INFO KESEHATAN© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com