Pasang Iklan Disini
Pasang Iklan Disini

Cantik-sehat. Sahabat, manfaat kandungan madu bukan hanya bermanfaat untuk kecantikan saja atau menyembukan penyakit. Akan tetapi lebih dari itu, manfaat madu juga baik untuk ibu hamil. Madu merupakan salah satu bahan pemanis alami yang memiliki kandungan dan rasa manis melebihi gula. Walau rasanya sangat manis tetapi madu masih aman dikonsumsi karena rasa manis yang ada pada madu merupakan zat yang baik untuk tubuh kita. Begitu juga banyak manfaat madu untuk ibu hamil, dengan ibu yang sedang hamil mengkonsumsi madu setiap hari maka akan memberikan efek positif pada  janin yang sedang dikandungnya, banyak mineral dari madu yang diserap oleh janin tersebut.

Berikut adalah 4 manfaat madu untuk ibu hamil yang bisa anda simak dengan baik :

  1. Mengurangi rasa mual pada masa kehamilan . Rasa mual pada saat mengandung pastinya akan dirasakan oleh setiap ibu dan hal ini tentunya sangat membuat sang ibu merasa sakit. Hal ini akibat lambung yang kekurangan zat gula. Masalah ini bisa dikurangi dengan mengkonsumsi madu.
  2. Menambah nafsu makan, tentunya hal ini akan membuat si janin yang dikandungnya mendapat pasokan nutrisi yang cukup dan baik.
  3. Melindungi keracunan pada janin. Makanan yang dimakan oleh sang ibi akan secara otomatis diserap oleh janin melalui plasenta, oleh karena itu ibu hamil harus menjaga pola makan dan mengetahui kandungan dari makanan yang dimakan. Hal ini untuk mengurangi keracunan pada janin.
  4. Meningkatkan kekebalan tubuh sang ibu. Manfaat madu untuk ibu hamil juga sangat besar khasiatnya untuk meningkatkan kekebalan tubuh sang ibu. Hal ini karena madu memliki zat gizi yang tinggi dan mineral yang mampu meningkatkan kekebalan tubuh sang ibu.
Begitu banyak manfaat madu untuk ibu hal yang dapat anda jadikan referensi ketika anda (ladies) sedang mengalami masa kehamilan, atau anda sebagai suami yang sedang mencari info tentang menjaga kesehatan janin pada istri anda, tidak ada salahnya mencoba madu sebagai salah satu asupan nutrisi yang menyehatkan. Mengkonsumsi madu saat hamil secara teratur dan rajin tentunya akan banyak memabntu pada saat proses melahirkan. Dengan madu niscaya proses melahirkan akan muda dan lancar. 

Itulah artikel madu sebagai suplemen yang baik untuk ibu hamil yang dapat penulis sajikan untuk anda, semoga info yang satu ini sangatlah bermanfaat untuk anda. Silahkan anda berkunjung kembali ke web ini untuk mendapatkan info lebih banyak lagi tentang kesehatan dan kecantikan. Beritahu teman atau saudara anda tentang website kami, agar web ini terus jalan dan tetap memberikan info yang bermanfaat tentunya. Terimakasih

0 comments:

Posting Komentar

INFO KESEHATAN© 2014. All Rights Reserved. Template By Seocips.com
SEOCIPS Areasatu Adasenze Tempate Tipeex.com